10 Mukjizat Nabi Muhammad SAW Yang Menakjubkan

Samsung 860 EVO SSD Review - Budget Build Pc Murah Berkualitas



✅ Samsung 860 EVO SSD Review Budget Build Pc Murah Berkualitas.

🎧 Samsung ternyata tidak hanya berinovasi dalam menghadirkan produk elektroniknya di industri smartphone. Khusus untuk industri PC, terutama pada produk storage SSD (Solid State Drive), sang produsen ternama dunia asal Korea menghadirkan salah satu varian seri SSD yang masuk di kelas konsumen untuk Budget Build Pc, Murah Berkualitas.


Samsung 860 EVO SSD Review - Budget Build Pc | Murah Berkualitas

Paket Penjualan :

Kelengkapan penjualan dari SSD Samsung 860 evo hanya tersedia unit SSD dan satu buku panduan penggunaan yang menyatu dengan informasi garansi
Jika pada seri sebelumnya, 850 evo, Samsung memberikan sebuah CD tools & software pendukung, pada seri Samsung 860 evo ini, sang produsen tidak menyertakannya CD tools & software pendukung di dalam kemasannya anda bisa mendownload nya di situs Samsung “Samsung Magician”.

Samsung kini resmi menghadirkan SSD 2.5” consumer terbarunya, 860 evo. Masih dalam tampilan dan balutan warna yang sama,varian SSD ini tampil dengan balutan warna hitam. SSD yang dikhususkan untuk kalangan pengguna PC profesional ini diyakini mampu mendongkrak kinerja PC, baik itu PC desktop maupun laptop.

Spesifikasi :

- SATA 6Gb / s SSD untuk PC Klien
- Faktor bentuk 2,5 inci
- Perangkat lunak Samsung Magician
- Samsung V-NAND 3bit MLC
- Perangkat Lunak Migrasi Data Samsung

Teknologi V-NAND dan THE SAMSUNG SSD 850 EVO arsitektur memori flash V-NAND Samsung yang unik dan inovatif. SSD ditenagai oleh teknologi V-NAND yang memaksimalkan pengalaman komputasi sehari-hari dengan kinerja yang dioptimalkan dan keandalan yang ditingkatkan pengalaman komputasi sehari-hari.

SAMSUNG MAGICIAN :


Rekomendasi topik untuk  dibaca :


Komentar